Pria! Ini Tips Padu Padan Kemeja Flannel Agar Menarik

Fokusaceh.com – Jakarta – Kemeja flannel atau kotak-kotak masih menjadi item fashion favorit para pria. Busana ini bisa memberikan kesan santai namun tetap menarik. Tak heran jika kemeja flannel kerap menjadi pilihan untuk digunakan sehari-hari.

Menariknya, tak hanya hitam putih atau merah hitam, kemeja jenis ini juga hadir dengan beragam warna lainnya. Berikut tips padu padan menggunakan kemeja flannel agar tampil menarik seperti dilansir dari Idleman.

1. Kemeja kotak-kotak hijau
Agar tidak monoton, Anda bisa memilih kemeja kotak-kotak berwarna hijau. Kemeja warna ini dinilai cocok dikenakan untuk pria yang memiliki janggut. Anda pun bisa mengenakannya dengan kancing depan yang ditutup rapat dan padu dengan military boots berbahan suede.

2. Kemeja kotak-kotak merah hitam

Meski terkesan klasik namun Anda tetap bisa tampil menarik dengan memadukannya dengan T-shirt kesayangan Anda. Seperti T-shirt berwarna abu-abu atau putih dan lengkapi penampilan Anda dengan skinny jeans serta sneaker atau sepatu boots.

3. Kemeja kotak-kotak abu-abu
Kemeja kotak-kotak abu-abu menjadi busana yang wajib Anda miliki. Pasalnya warna abu-abu mudah di padu padankan dengan busana warna apapun. Lengkapi penampilan Anda dengan memadukan kemeja kotak-kotak abu-abu dengan celana chino atau jeans berwarna gelap seperti hitam atau abu-abu gelap. Sedangkan untuk sepatu pilih boots.

Comments

Loading...