Modern Aesthetic, Sebuah Pemandangan Halaman Rumah yang Indah

Fokusaceh.com – Jakarta – Mark Voelkel membuat sebuah desain pemandangan halaman rumah yang sangat menarik dan nyaman untuk bersantai. Dia membuat sebuah halaman yang besih dan sederhana tapi tetap modern. Desainnya pun kontemporer, ukurannya luas dan minimalis. Sangat nyaman untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pun saudara yang sedang berkunjung main ke rumah anda. Ditambah dengan suasananya yang sejuk dan damai, membuat anda merasa betah bila sedang berada di halaman rumah anda. Mark mendominasi warna hitam dan putih didalam desainnya ini.

Dalam desain pemandangan halaman miliknya ini, dia menambahkan sebuah desain kolam renang yang tidak terlalu besar tetapi tetap menarik dan sangat nyaman untuk digunakan ketika sedang berenang. Bukan itu saja, disisi kolam berenang dia menambahkan sebuah tempat untuk tanam-tanaman dan disisi berikutnya ada sebuah sofa untuk berkumpul bersama keluarga. Selain itu, di sisi depan kolam terdapat sebuah kursi yang berfungsi sebagai tempat berjemur setelah selesai berenang.

Tidak hanya itu saja, dia juga membuat sebuah tempat seperti ruang tamu atau dia menyebutnya pavilion. Dari dalam pavilion yang dibuat terbuka terlihat sebuah kolam spa yang ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sehingga, dari pavilion inilah kita bisa melihat bahwa terdapat dua buah kolam renang yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Kolam yang satu sebagai kolam untuk renang dan yang satu lagi untuk kolam spa, jadi anda tidak perlu repot pergi ke kolam spa karena dirumah sudah tersedia.

Biasanya bila ada sofa pasti ditengahnya terdapat sebuah meja kecil, bukan? Namun, berbeda dengan desain dari Mark ini, dia mengganti meja dengan sebuah tungku api yang terbuka. Tungku ini dapat digunakan untuk menghangatkan badan ketika selesai berenang. Dari sisi tempat ini, anda bisa menikmati pemandangan disekitar halaman rumah anda. Desain pemandangan halaman ini juga sangat cocok bagi anda yang menyukai kesegaran dan kehijauan pepohonan.

Comments

Loading...