Kompetisi Modifikasi Honda Sonic 150R

FOKUSACEH.COM, Jakarta – Bersamaan dengan Ketupat Futsal Community Cup juga dilangsungkan kompetisi modifikasi bagi komunitas Honda Sonic 150R dan tercatat sebanyak 540 peserta dari komunitas 20 yang berpartisipasi.   Saat ini komunitas Honda Sonic 150R memiliki  2 paguyuban besar yakni Honda Sonic Owner Indonesia dan Asosiasi Honda Sonic Independen.

Kategori kompetisi modif yang diperlombakan kelas stock bolt on berupa penambahan/modifikasi aksesori stock variasi/bolt-on atau handmade yang dilakukan pada suspensi, perangkat pengereman, roda dan pelek, painting (cat), airbrush, krom atau penambahan aksesoris handmade yang berfungsi dengan baik dan benar di sepeda motor.

Komunitas Honda Sonic 150R wajib mematuhi peraturan berupa milik pribadi dan digunakan untuk kegiatan komunitas dan memenuhi kelengkapan safety riding seperti spion dan lampu.  Penjurian dilakukan dengan cara observasi motor yang dilakukan oleh wartawan otomotif lokal di area Main Dealer Honda.

Penggemar Honda Sonic terlihat mencapai peningkatan signifikan yang tergambar dari semakin banyaknya komunitas yang telah terbentuk di 2017 sebanyak 1.200 orang dari 71  komunitas dibandingkan tahun sebelumnya yakni 500 orang dari 23 komunitas pada 2016. Komunitas Honda Sonic yang semakin banyak secara signifikan mencerminkan semakin kuatnya kebersamaan dan kekuatan brotherhood di antara pecinta Honda Sonic.

“Kompetisi Modifikasi Honda Sonic 150R ini sebagai apresiasi kami terhadap komunitas Sonic yang sedang berkembang semakin besar dan solid, sekaligus menyalurkan hobinya.  Perhelatan kompetisi futsal akbar ini secara konsisten dilakukan setiap tahunnya sebagai wadah bagi komunitas Honda untuk berinteraksi,” tutup Indraputra. (ril)

Comments

Loading...