Kompetisi Futsal Antar Club “Halal Bi Halal Berbeda Ala Para Bikers”

MEULABOH – Untuk menyambut Idul Fitri 1438 H, para bikers Honda melakukan Halal Bi Halal dengan cara berbeda, yaitu dengan melakukan kegiatan kompetisi futsal antar club. Kegiatan ini didukung penuh oleh PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer resmi Sepeda Motor Honda Wilayah Aceh.  Kompetisi futsal yang bertajuk Ketupat Futsal Community ini diselenggarakan di Armada Futsal Meulaboh Minggu (16/7).

Kompetisi ini tidak hanya melibatkan dari komunitas Honda saja, melainkan komunitas motor non Honda pun diajak untuk berpartisipasi guna mempererat tali silaturahmi antar club. “Kegiatan ini tidak hanya melibatkan Komunitas Honda tapi kita juga ajak Komunitas Motor non Honda untuk ikut di dalam Kompetisi Futsal ini, karena tujuannya bukan untuk mencari siapa yang terhebat melaikan untuk mengembangkan dan mempererat tali silaturahmi antar bikers” ucap Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Komunitas yang ikut dalam kompetisi ini adalah HSFCI Meulaboh,HSFCI Nagan Raya, CCI Aceh Barat, TCM, MHOSFIR. SMMEC, YR15CI Meulaboh, YVCI Meulaboh, ANTSCOC, TUSOC. Seluruhnya komunitas bertanding dengan sportif.  Hadiah yang disiapkan oleh Capella Honda untuk event ini berupa, Trophy juara 1 sampai dengan 3 dan sejumlah uang tunai untuk juara 1 sampai dengan 3. Terlihat antusiasme para bikers, terbukti dengan mereka datang tepat waktu di jam 10 pagi.

Tidak hanya kompetisi futsal yang dilaksanakan pada event kali ini, Capella Honda juga menyiapkan satu unit Sepeda Motor All New Honda Sonic 150 untuk foto groufi para bikers dengan judul Grofie Bikers Bebas Beraksi yang mana foto groufie tersebut dapat di upload ke sosmed dan ditag di instagram honda.community, twitter @hondacomm atau ke facebook hondacomm. Hadiah yang di siapkan berupa jam Alexandre Cristie untuk 3 pemenang dalam periode waktu 17 Juli – 27 Agustus 2017.

Setelah pertandingan yang cukup sengit dan menguras tenaga, maka keluarlah ANTSCOC sebagai juara 1, ditempat 2 ada MHOSFIR dan YVCI di posisi 3. Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh ketua pelaksana Bro Rahmat Refresh dari HSFCI Meulaboh dan Bro Nurman Arrahim.

“Syukur Alhamdulillah kompetisi ini berjalan dengan baik dan tanpa kendala apapun, semua bikers berjuang dengan sportif. Kalah dan menang itu hal yang biasa, yang penting itu silturahminya”. Ucap Rahmat. Pertandingan ditutup dengan pembagian hadiah dan foto bersama. (dh/ril)

Comments

Loading...