Killa The Phia Juara 3 Final Audition Supermusic.id 2017

Fokusaceh.com – Jakarta – Killa The Phia Band Metal asal Aceh berhasil keluar sebagai Juara 3 pada ajang Final Audition Supermusic.id Rockin Batlle 2017 di summarecon Mall serpong,Tanggerang,Sabtu (6/5/2017).

Dhanil – Jakarta

Kita sangatlah berbangga dengan hadirnya Band lokal asal Aceh yang sudah bisa melejit ke event nasional seperti ini.

“Madon – Vocalis Killa”,kepada Fokusaceh.com melalui via sosial media whatsapp mengatakan Kita sangatlah berharap peran Pemerintah Aceh untuk kedepan lebih melihat kreativitas anak-anak muda khususnya pada bidang musik,karena saat ini banyak sekali Pemuda/i Aceh yang kreatif dibidang musik akan tetapi mereka kurang mendapat perhatian dari Pemerintah,”tuturnya.

Pada ajang bergengsi ini juga menghadirkan 7 band lainnya antara lain Meet After The Strom (Palembang),GHOOS (Jakarta),Jakarta Blues Factory (Jakarta),Kasino Brother (Yogyakarta),Equaliz (Medan),The GRGTZ (Bekasi), Dan Radio Aktif (Bandung).

Dan pada ajang ini yang berhasil keluar sebagai Juara 1 adalah band yang berasal dari Jakarta yaitu, ” GHOOS ” mereka berhak mendapatkan kesempatan untuk rekaman di studio 301 sidney,Australia,nantinya juga kedelapan finalis ini juga akan membuat album kompilasi.

Editor : M.Dhanil Maulana

Comments

Loading...