Jupe Meninggal, Sejumlah Artis Berdatangan ke RSCM

FOKUSACEH.COM – JAKARTA – Sejumlah selebritis terus berdatangan ke Rumah Sakit Cipto Mangkunsumo (RSCM), Jakarta untuk melihat wajah terakhir Julia Perez. Artis kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 ini meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) siang ini akibat kanker serviks yang dideritanya.

Beberapa artis yang sudah terlihat datang, yakni Luna Maya dan Ruben Onsu. Mereka terlihat bergegas masuk ke salah satu ruangan di RSCM.

“Maaf ya, misi,” ujar Luna yang berusaha menerobos barisan wartawan yang ada di depan lobi RSCM, Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

Demikian dengan Ruben Onsu, dia langsung masuk untuk menemui sahabatnya untuk terakhir kalinya. Sebelumnya, di media social Ruben mengungkap duka mendalam atas kepergian Jupe.

“Kenapa lo ninggalin gw Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik,” kata Ruben.

“Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET,” tambahnya.

Sebelumnya, kabar duka itu langsung diinformasikan oleh adik Jupe, Nia Anggia lewat akun Instagram @anggitheperez.

“Innalillahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini.I LOVE YOU YULI,” tulis Nia.
Pada kesempatan itu, Nia juga memperlihatkan Jupe yang terbaring, di mana matanya dalam kondisi tertutup. Nia pun terlihat memegang langan kakaknya dan meletakannya di pipi.


Sumber : SindoNews.com

Comments

Loading...