Ini Kronologis Kematian Jupe

FOKUSACEH.COM – JAKARTA – Julia Perez atau biasa disapa Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB. Sesaat sebelum meninggal, Jupe sempat tidak sadarkan diri. Berikut ini kronologisnya.

Saat tak sadarkan diri, pukul 11.12 WIB, tim dokter langsung mengambil tindakan, seperti menyentrum Jantung Jupe agar kembali berdetak. Namun tindakan dokter belum bisa membuat pemilik nama asli Julia Rahmawati ini sadar hingga akhirnya meninggal dunia.

“Jam sebelas dua belas, saya lagi otw ke sini, beli kado untuk anak Ruben. Terus saya sudah dijalan dan mama Jupe  telepon, katanya  Jupe enggak bisa bangun sampai dokter pakai alat pemacu,”  kata Manager Jupe, Markoneng di RSCM, Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

Markoneng mengaku, sebelumnya  Jupe menjalani operasi besar di bagian perut. Operasi berhalan lancar dan Jupe sempat sadar dan bisa berkomunikasi, meski tubuhnya tetap terlihat lemah.

“Ya pas sebelum operasi sih masih sempat ngobrol, tapi pas sudah kondisi makin lemah, dan akhirnya ya meninggal,” ujarnya.

Seperti diketahui, Jupe telah dirawat di RSCM selama lima bulan akibat kanker serviks stadium empat. Jupe pun sering menjalani beberapa operasi, seperti pembengkakan otot, cuci darah, dan yang terakhir operasi perut.

Kanker Serviks yang dideritanya ini dinilai sudah menjalar ke dalam organ tubuh. Hal itu membuat Jupe semakin lemah dan akhirnya tidak tertolong.

“Aku syok banget dan kaget banget karena jam setengah sebelas tidak ada apa-apa,” ujar dia.


Sumber : SindoNews.com

Comments

Loading...