Honda Bikers Banda Aceh (HABA) Touring Jelajah Kota Bersama Honda Supra GTR 150

FOKUSACEH.COM, Banda Aceh – Honda Bikers Banda Aceh (HABA) melakukan touring yang diawali start dari Capella Peunayong menuju Wisata Alam Taman Sari Seulawah Dara, Minggu (13/8). Kegiatan yang digagas PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) mengusung tema Honda Supra GTR 150 Jelajah Kota. Seperti temanya touring kali ini mengangkat eksklusifitas Sepeda Motor Honda Supra GTR 150.

“Touring ini untuk mempererat tali silaturahmi antar club serta ajang refresh bagi member club yang sudah lama tidak melakukan touring dan  menjadi pengalaman bagi para bikers untuk mencoba ketangguhan Honda Supra GTR 150 dalam melibas jalanan beraspal” Ucap Nurman selaku Pembina Komunitas Motor Honda Wilayah Aceh.

Kegiatan ini diikuti komunitas yang tergabung dalam paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) seperti, Honda Klasik Atjeh (Hoka), Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI) Banda Aceh, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Banda Aceh, CBR Club Banda (CCB), Gabungan  Supra Kutaradja (GASAK) dan Kutaradja Honda Tiger Club (KHTC).

“Pengalaman pertama bagi saya mengendarai motor Honda Supra GTR 150 dengan jarak  tempuh yang cukup jauh. Saya merasa handling cukup bagus, tubuh tidak lelah dan saat melibas jalanan berkelok sangat stabil” Ucap Rudy Anggota Club GASAK.

Sesampainya dilokasi Wisata Alam Taman Sari, para bikers segera mengisi perut yang kosong  sehabis berpacu dijalanan. Capella Honda juga menyiapkan hadiah lucky draw untuk para bikers sebagai bentuk apresiasi kepada mereka karena telah turut serta dalam menyukseskan acara. Sebelum kembali ke Banda Aceh para bikers menyempatkan diri untuk mengabadikan moment kebersamaan dengan foto bersama. (ril)

Comments

Loading...