Capella Honda Launching All New Scoopy

Fokusaceh.com – Bandaaceh – PT Capela Honda cabang Peunayong Launching All New Scoopy dengan Tiga Varian, yaitu Varian All New Sporty, Varian All New Stylish dan Varian All New Flay full, Sabtu 13 Mei 2017 di Lantai dua PT capella cabang Peunayong, Bandaaceh.

Dhanil – Bandaaceh

Pimpinan PT. Capela cabang peunayong, Saifullah mengatakan, All New Scoopy mempunyai keunggulan tersendiri,” motor metic pertama di indonesia dengan LED Projector headlight, cahaya lebih terang dengan daya lebih kecil serta lampu depan yang lebih fokus,Light up your passion kapanpun,” terang saifullah.

Selanjutnya, ” All New scoopy dengan mesin 110cc berpendingin udara, eSP, yang terbukti bertenaga,irit, dan ramah lingkungan. Fitur premium kelas dunia yang otomatis matikan mesin setelah lebih dari 3 detik dan mesin menyala kembali saat tuas gas di putar,” tambah Saifullah.

” Fitur untuk berkendara lebih nyaman, memudahkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan supaya tepat dan seimbang, juga di lengkapi dengan brake lock. Scoopy ini juga di lengkapi power charger, jadi gak perlu takut gatget kehabisan energi, kemanapun kamu pergi,” terangnya.

” All New scoopy menggunakan Ban tubles denagn ukuran 12 inci, ada Alarm untuk menjaga Scoopy dari resiko pencurian dan Answer Back System mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir, dan U-Box dengan ukura 15,4 L, untuk menyimpan Helm,” urainya.

” Mengacu pada permintaan mencapai 1500 unit, ini akan menjadi acuan bagi capela sendiri, kalau mengacu pada kapasitas produksi, tergantung pasar. saat ini di Bandaaceh dengan target penjualan 250 unit perbulan,”tambah Saifullah.,

Perubahan total tampilan All New Scoopy jadikan skuter maticmu unik dan fashionable, mencuri perhatian lewat uniknya All New Scoopy dalam berbagai varian. Inovasi fitur yang diciptakan untuk menjadikan gaya hidup unikmu lebih seru dan lebih hidup, kemanapun kamu pergi, apapun yang kamu lakukan dengan All New Scoopy.

Reporter    : Ali Akbar
Editor         : M.Dhanil Maulana

Comments

Loading...