Capella Honda Jajal Sirkuit Safety Riding Center Sedati Sidoarjo Pada Sesi Latihan Bebas

Fokusaceh.com – Jakarta – PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda 3 Provinsi yaitu Aceh, Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) turut menjadi peserta dalam gelaran prestisius Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional yang ke 11 di Safety Riding Center Sedati Sidoarjo, Minggu (14/5).

Pada latihan bebas yang dilaksanakan bersamaan dengan 4 main dealer lainnya terlihat kontingen Capella Honda menjajal Narrow Plank dan lintasan Breaking (pengereman). Di Kompetisi ini Capella Honda membawa amunisi 2 Instruktur berpengalaman yang turun di kelas Big Bike Reza Novendri dan Iskandar yang nanti akan menunggangi kuda besi dari Honda dengan  kapasitas 650cc yaitu CB650F juga ada 3 Instruktur yang turun dikelas Sport CB150R Street Fire Gerhat Estomihi Turnip perwakilan Aceh, Arif Rahman perwakilan Riau dan Fikky Fernanda sebagai perwakilan Kepri.

Tak hanya Instruktur Pria, Capella Honda juga memboyong 1 orang Instruktur Wanita dikelas Matic Vario 150 Novara Dita. Di kelas Advisor Dealer ada sosok Pria yang hobby adventure dan motorcross Rio Irawan sebagai perwakilan Aceh dan di kelas Advisor Community ada Agung Iwan Pasa dari Honda BeAT Takengon Club (HBTC) perwakilan Aceh kategori Sport dan Irna Julianda dari Honda City Sport Team (HCST) Lhokseumawe. Perwakilan Riau ada Septiani Putri dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Riau yang turun dikelas Matic.

“Kami sudah melatih dan membekali tim jauh sebelum pertandingan ini, secara kompetensi dan mental tim kami sudah cukup mempuni dan  semoga kami menang pada kejuaraan Safety Riding Nasional yang ke 11 ini”, ucap Budi Winarto selaku penanggung jawab  Tim Capella Honda.

Senada dengan Budi Winarto, Nurman Arrahim selaku Pembina Komunitas di Capella Honda dan pada kompetisi berperan sebagai pendamping juga menuturkan bahwa untuk mendapatkan kontestan dari kelas Advisor Community ini  melewati tahap seleksi yang cukup panjang.

“Karena proses seleksi di kelas Advisor Community cukup panjang dan ketat, diharapkan mereka yang berada di kompetisi ini adalah mereka yang terbaik dan kami dapat membawa pulang piala kemenangan”, tutup Nurman.

Editor : M.Dhanil Maulana

Comments

Loading...