Berduka, Ussy Sulistiawaty Perlihatkan Wajah Cantik Jupe

FOKUSACEH.COM – JAKARTA – Ussy Sulistiawaty langsung memasang foto Jupe yang terlihat cantik saat mengenakan kebaya warna merah muda. Istri Andhika Pratama itu tidak bisa menyembunyikan kesedihannya saat tahu pemilik nama sahabatnya, Julia Rahmawati meninggal dunia.

Lewat akun @ussypratama, ibu empat anak ini mendoakan Jupe agar semua amal ibadah yang telah dijalani selama di dunia terima Tuhan.

“Inalillahiwainailaihi rojiun….selamat jalan sahabat, smoga Allah menerima smua amal ibadahmu, dilapangkan kuburmu we love you yuli,” kata Ussy.

Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangkunsumo (RSCM), Jakarta, Sabtu (10/6/2017) siang, akibat kanker serviks yang dideritanya.

Kabar duka tersebut langsung diinformasikan oleh adiknya, Nia Anggia lewat akun Instagram @anggitheperez.

“Innalillahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semu atas supportnya selama ini.I LOVE YOU YULI,” tulis Nia.

Nia juga memperlihatkan Jupe yang terbaring, di mana matanya dalam kondisi tertutup. Nia pun terlihat memegang langan kakaknya dan meletakannya di pipi.


Sumber : SindoNews.com

Comments

Loading...