Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Kehilangan Sosok Jupe

FOKUSACEH.COM – JAKARTA – Para sahabat yang dari kalangan  selebritis ikut berduka atas meninggalnya Julia Perez. Artis yang mengawali kariernya sebagai model ini meninggal pada Sabtu (10/6/2017) siang.

Ayu Ting Ting merasa kehilangan Jupe yang telah dianggapnya seperti kakak kandungnya. Maklum saja, hampir dalam berbagai acara, saat Jupe masih sehat, mereka kerap tampil bersama. Malah menjadi 3 sahabat yang tak terpisahkan, termasuk Zaskia Gotik.

“Innalillahi Wainnna Ilaihi rojiun. Allah selamat jalan kakakku sahabatku tercinta Yuli Rahmawati semoga amal ibadah ditrima Allah SWT ditempatkan yang paling baik amin. We Love You,” tulis Ayu Ting Ting dalam akun instagram.

Demikian Zaskia lewat akun @zaskia_gotix. Dia mengaku sudah ikhlas dengan kepergian sahabatnya itu dan mendoakan yang terbaik.

“Innalillahi wainaililahi roji’un .selamat jalan YULIA RAHMAWATI mak udah gk ngerasain sakit lagi love u mak ,kami semua ikhlas mak bahagia di surga Allah swt amin Ya Allah,” kata Zaskia.

Syahrini yang tengah berada di Tokyo pun ikut menyampaikan duka lewat media sosial. Syahrini pun memanjatkan doa agar amal dan ibadah Jupe diterima Allah SWT.

“Innalillahi Wainnna Ilaihi rojiun .Yulia Rahmawati , Al-Fatihah,” tulis Syahrini  dalam akun instagramnya.


Sumber : SindoNews.com

Comments

Loading...