Ayu Ting Ting dan Luna Maya Mandikan Jenazah Jupe

FOKUSACEH.COM – JAKARTA – Suasana nampak hening di kediaman mendiang Jupe, di Raffles Hills C Beauty  Blok X no 6 Cibubur, Jakarta Timur. Terlihat beberapa rekan, sahabat, keluarga, dan tetangga terus berdatangan ke rumah Jupe.

Pemandangan berbeda tertuju pada Ayu Ting Ting dan Luna Maya, di mana mereka terlihat ikut memandikan jenazah pemilik nama asli Julia Rahmawati ini. Pasalnya, jenazah akan dimakamkan setelah salah Ashar di Tempat Pemakaman Umum Pondok Rangon.

Tentu ini pemandangan yang tidak biasa, di mana Ayu dan Luna terlihat benar-benar peduli akan sahabatnya, tidak saja saat suka, tetpi juga duka. Komedian Eko Patrio pun tampak hadir dan memberikan sedikit informasi soal suasana di dalam rumah duka.

“Ya yang mandiin itu Ayu Ting Ting, Luna Maya dan juga keluarga dekat. Setelah itu di salatkan. Ini juga mau di salatkan,”  kata Eko Patrio di Jakarta, Sabtu ( 10/6/2017).

Sejumlah sahabat Jupe terlihat sedih, tidak saja Ayu Ting Ting yang datang bersama kedua orangtuanya, juga Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Betrand Antolin, dan Billy Saputra terlihat di rumah duka. Mereka merasa kehilangan orang yang dicintainya itu.

Seperti diketahui,  Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di RSCM akibat kanker serviks stadium empat yang dideritanya sejak 2014. Sesaat sebelum meninggal, Jupe sempat tidak sadarkan diri.

Tim dokter yang memantau perkembangan Jupe pun langsung mengambil tindakan, seperti menyentrum Jantung Jupe agar kembali berdetak. Namun tindakan dokter belum bisa membuat pemilik nama asli Julia Rahmawati ini sadar hingga akhirnya meninggal dunia.


Sumber : SindoNews.com

Comments

Loading...