Ahmad Dhani Bakal Merilis Dua Karya Musik Baru Setelah Lebaran

FOKUSACEH.COM – JAKARTA – Salah satu lagu itu dibuat berdasarkan syair dari puisi yang dibuat Mochtar Embut dengan judul Di Wajahmu Kulihat Bulan. Menurut Dhani, lagu itu sudah dibuatnya sejak lama dan baru diperkenalkan saat dia tampil di Tadarus Puisi Ramadan di Jakarta, Kamis (1/6/2017).

“Lagu ini sudah saya rekam tiga tahun lalu. Tapi baru sekarang mau dirilis. Sebenarnya kebetulan pas lagi puisi aja ini (menampilkannya). Mungkin saya mau rilis lirik videonya dulu,” ujar Dhani usai tampil di acara Tadarus Puisi Ramadan di Jakarta, Kamis (1/6/2017).

Dhani menuturkan ingin kembali mempopulerkan lagu lama dengan karya Mochtar Embut itu. Ini pernah dia lakukan dengan lagu Madu 3 yang juga menuai sukses beberapa tahun lalu.

“Ya, seperti Madu 3, kalau ditanya ini mau mensukseskan lagu tua karena  Madu 3 kan lagu tua di Indonesia, saya nyanyikan jadi sukses,” katanya.

Sementara, lagu kedua akan dinyanyikan istrinya, Mulan Jameela. Di lagu itu, Mulan bakal dikolaborasikan dengan sejumlah juara X Factor Indonesia Season 2.

“Saya baru membuat singel buat Mulan Jameela dengan berduet dengan Jebe and Patty X Factor dan sebentar lagi keluar,” ucap dia.

Menurut Dhani, kedua lagu itu bakal dirilis setelah lebaran. Dia pun berharap keduanya dapat menuai sukses seperti karya-karya sebelumnya.

“Abis bulan ramadan saya bikin video klipnya. Ya, biar masih terlihat lagi  karya Ahmad Dhani yang jenius,” ujar dia.


Sumber : SindoNews.com

Comments

Loading...